Cara Mendatangkan Energi Positif di Hidup Anda

Image result for mindfulness and meditation [book]Ketika Anda merasa damai, Anda menarik energi positif. Sebaliknya, ketika Anda menolak, Anda menciptakan getaran negatif pada diri Anda. Oleh sebab itu, ketika Anda ingin di kelilingi oleh energi positif maka Anda harus menciptakan dan berada di lingkungan yang postif dan bersih. Dengan begitu, energi positif akan mudah terpancar pada dalam diri. Lagi pula, banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika aura menyenangkan terpancar kelaur. Nah, inilah beberapa tips menarik untuk membawa energi positif ke dalam hidup Anda.

Mulai Hari Anda dengan Meditasi

Percayalah, segala bentuk menditasi akan sangat membantu Anda untuk mendatangkan ketenangan dan energi positif. Anda bisa melakukannya setiap pagi setelah bangun tidur sebelum memulai hari Anda. Caranya adalah Anda tidak harus duduk dalam posisi tegap, temukan posisi paling santai dan fokuskan pikiran Anda. Jika mau, Anda juga dapat mempertimbangkan melantunkan mantra seperti ‘OM’ atau ‘AUM’. Ini adalah praktik yang sangat baik untuk menciptakan getaran positif di seluruh tubuh.

Dengarkan Musik

Tahukah Anda bahwa musik yang tepat dapat menyembuhkan dan meningkatkan energi positif pada diri sendiri? Karenanya, buat playlist yang memiliki pengaruh positif pada Anda. Dengarkan lagu-lagu tersebut setiap pagi setelah bangun atau bersiap-siap untuk hari itu. Bila Anda mau sambil menari pun tidak masalah, nikmati setiap iramanya. Selain memperbaiki mood dan jiwa Anda di pagi hari, mendengarkan lagu sambil menari juga bisa menjadi olahraga santai Anda juga, bukan?

Perlakukan Orang Seperti Anda Ingin Diperlakukan Orang Lain

Memendam kebencian pada orang lain hanya akan menghancurkan diri Anda sendiri. Setuju? Oleh karenanya, bangunlah pertemanan atau hubungan dengan sesama secara baik. Jangan lupa juga perlakukan mereka seperti Anda ingin diperlakukan oleh setiap orang. Bila Anda tidak menghargai sesama, bagaimana mereka bisa menghargai Anda, bukan? Dengan menghargai orang lain, Anda secara tidak langsung berhasil memanggil energi positif ke dalam tubuh.

Berhenti Mengkhawatirkan Masa Depan

Kekhawatiran menghadapi masa depan pasti pernah dialami oleh setiap orang. Tetapi, sebenarnya apa yang membuat Anda khawatir? Pasalnya apa yang Anda khawatirkan bahkan tidak akan terjadi hampir sepanjang waktu. Jadi mengapa membuang-buang energi karena khawatir? Dengan khawatir, Anda secara tidak sadar menciptakan banyak energi negatif di dalam diri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *