Gaya Berpakaian ke Kantor Dengan Batik

Saat Anda di kantor, tentunya kemungkinan untuk bertemu dengan orang lain sangat besar. Untuk itu, mempersiapkan diri dengan mengenakan baju yang sesuai sangat diperlukan. Jika Anda kehabisan ide untuk bergaya ke kantor, mungkin baju batik bisa menjadi pilihan busana Anda selanjutnya. Jangan salah, dengan padu padan yang tepat, Anda bisa tampil fashionable ke kantor dengan Batik. Simak tipsnya berikut ini.

Setelan Batik

Jika biasanya ‘setelan’ identik dengan Suites dan celana bahan atau blazer dan celana berwarna senada, sekarang hal ini juga berlaku untuk baju batik. Setelan batik two-piece baju batik yang senada bisa menjadi alternatif fashion Anda ke kantor. Anda juga bisa memilih model setelan ini, apakah blouse dengan rok, jika Anda ingin tampil feminim atau padukan atasan Anda dengan celana untuk kesan lebih kasual saat ke kantor dengan batik.

Blouse Batik Asimetris

Anda termasuk tipe orang yang tidak suka motif baju terlalu meriah? Jika iya, tips yang satu ini cocok untuk Anda ke kantor dengan batik. Cukup padukan baju batik asimetris Anda dengan celana bahan atau trousers untuk tampilan kasual sekaligus elegan. Celana polos yang Anda gunakan dapat menetralkan motif baju batik yang Anda kenakan. Padu padan yang sederhana, bukan?

Dress Batik

Tips ketiga ini, cocok untuk Anda yang suka tampil feminim sekaligus terlihat dewasa. Cukup kenakan dress batik, tampilan Anda ke kantor sudah mampu memukau orang yang melihat Anda. Tambahkan sedikit aksesoris sederhana di tangan Anda dan middle heels berwarna nude, tampilan Anda ke kantor dengan batik sudah sempurna. Meeting di luar Bersama klien dengan tampilan ini? Tentu bukan masalah.

Outer Batik

Bosan dengan tiga tampilan di atas, mungkin Anda bisa mencoba tips terakhir ini. Padukan kemeja atau tank top polos favorite Anda dengan outer motif batik. Untuk memberikan kesan yang ceria dari tampilan Anda, pilihlah outer dengan warna cerah yang lembut saat ke kantor dengan batik. Tapi, jika Anda ingin kesan kalem dan serius, warna coklat atau cream bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Setelah menyikak keempat tips di atas, apakah Anda sudah memutuskan gaya mana yang akan Anda terapkan ke kantor besok? Apa pun gaya pakaian yang Anda pilih, pastikan Anda nyaman memakai itu semua, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *