Mau Hits di Tahun 2018? Coba Ikuti Gaya Potongan Rambut Ini! (Bagian 1)

model potongan rambutBagi beberapa orang, tahun baru bisa jadi merupakan suatu awal baru untuk menyusun kembali resolusi. Tidak mengherankan jika banyak yang ingin mengubah diri baik dari sikap atau pun penampilannya. Salah satu hal yang paling sering diubah misalnya model rambut. Buat kamu yang ingin mengubah gaya lebih kece, jangan buru-buru potong dulu. Nih, ada referensi potongan rambut keren yang bakalan hits tahun ini, siapa tau bisa jadi inspirasi menarik.  Yuk, di simak!

Model Potongan Rambut Bob

Tahun 2018, model potongan rambut ini akan menjadi salah satu yang paling hype buat pria atau wanita. Buat si empunya rambut tipis, model rambut bob juga bisa menjadi solusi dan cocok untuk kamu, lho, karena potongan rambut yang rata bisa membuat seakam rambutmu terlihat lebih tebal.

Model Potongan Rambut Pixie

Model rambut ini sebenarnya memang punya ciri khas potongan yang super pendek. Sangat cocok bagi yang memiliki wajah mungil dan kecil. Kamu bisa mengaplikasikan potongan rambut pixie dengan membuatnya lebih miring di satu sisi atau dua sisi bagian wajah, sesuai seleramu saja. Hal tersebut gunanya untuk menambah kesan feminin pada penampilanmu. Cucok!

Model Potongan Rambut Gaya Berponi

Ada banyak jenis bentukan poni yang bisa kamu coba, seperti boyish bangwavy bang, straight bang, dan kreasi bentuk poni lainnya. Rambut pria dan wanita berponi memang masih menjadi idola potongan gaya rambut. Ssssttt.. poni juga bisa menambah kesan lebih muda, jadi kamu nggak bakalan keliatan out of style karena gayanya yang selalu hits dari masa ke masa.

Model Potongan Rambut Copper

Untuk kamu yang berwajah oval atau bentuk hati, potongan rambut copper ini cocok dan sesuai lho. Beragam jenis dan tekstur rambut, mulai rambut lurus, keriting, hingga melengkung ke dalam bisa kamu coba. Gaya ini biasanya paling sering dioleh wanita kantoran, karena membuat penampilan mereka terlihat casual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *