Tempat Liburan Yang Cocok bagi Keluarga Baru

tempat liburanTempat yang tidak terlalu jauh bisa meminimalisir budget liburan Anda agar tidak terlalu mahal. Manfaat liburan bisa Anda rasakan terutama dalam meningkatkan kualitas bersama keluarga. Berlibur adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk berbelanja barang yang diinginkan, menyalurkan hobi hingga mengurangi stres dengan pergi ke tempat rekreasi. Banyak sekali pilihan tempat liburan yang cocok terutama Anda yang baru memiliki bayi. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

1. Bogor

Biasanya keluarga baru cenderung takut membawa bayinya berlibur ke tempat yang terlalu jauh. Bogor adalah jawaban tepat untuk Anda sebagai tempat liburan seru dan menarik. Anda bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor, Taman Safari, Curug, dan masih banyak lainnya. Lebh mudah menemukan tempat seru melalui internet agar Anda sudah mempersiapkan budget yang diperlukan. Selain itu di Bogor juga terdapat tempat makan yang unik. Jika Anda merencanakan liburan di tepat dengan suasana sejuk dan asri, kunjungilah kota Bogor.

2. Bandung

Kota Bandung merupakan tujuan favorit sebagian masyarakat untuk memilih liburan. Untuk menghindari macet, tentukan waktu yang tepat kapan Anda harus berangkat. Ketika Anda sudah menginjakan kaki di Bandung, tentu banyak sekali tempat liburan untuk bisa Anda nikmati. Seperti Green Canyon mini atau Leuwi Jurig, Ranca Upas, Lembang dengan berbagai tempat makan unik dan tempat wisatanya seperti Farmhouse, The Lodge Maribaya dan masih banyak lagi. Bawa perlengkapan penghangat tubuh seperti jaket atau kaos kaki agar tidak terlalu dingin saat berada di sana.

3. Yogyakarta

Walaupun Candi Borobudur dan Candi Prambanan menjadi destinasi tempat liburan mainstream, tetapi tetap menjadi favorit warga lokal maupun luar negeri. Anda juga bisa menikmati tempat-tempat yang tidak kalah bagus seperti Hutan Mangrove di Kulon Progo, Kebun Buah Desa Mangunon, Buah Batu, Stonehenge di Desa Kepuharjo dan lain-lain. Anda juga bisa datang ke pantainya, maupun wisata malam yang menyenangkan. Suasana alam atau tempat berfoto yang bagus bisa Anda rasakan di tempat tersebut bersama keluarga.

4. Bali

Jika ingin menikmati keindahan pantai yang bersahabat, tak ada salahnya mengajak keluarga ke Bali. Di Bali Anda akan menemukan wisatawan untuk berbulan madu, bersantai, berselancar hingga bekerja. Pengunjung dalam negeri maupun turis asing cukup memadati beberapa titik wisata di kota ini. Masukan pada daftar yang harus Anda kunjungi di sini yaitu Gianyar dan Ubud. Ada tempat yang cocok untuk menghibur anak Anda seperti 3D Art Museum, Upside Down World Bali untuk objek foto bersama dan Krisna Funtastic Land. Untuk melihat tempat lainnya bisa mencari rekomendasi menarik melalui website atau blogger traveler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *